Daftar Perumahan di Depok Dengan Nuansa Alam Yang Asri

Memiliki tempat tinggal yang ada di kawasan alam yang asri pastilah impian setiap orang. Apalagi bila tempat itu letaknya dekat dengan kawasan perkotaan. Salah satunya adalah kawasan Depok. Di Kota ini, Anda bisa menemukan banyak perumahan yang bisa Anda huni dengan latar belakang kawasan alam bernuansa asri dan udara yang masih sangat segar.

Dengan begini, Anda bisa hidup di tempat tinggal yang sehat dan bisa memberikan Anda ketenangan dan kenyamanan saat tinggal di sana. Depok adalah sala satu kawasan yang tepat untuk ini. Selain dekat dengan Jakarta, kawasannya juga terbilang masih asri dan hijau. Ada banyak tempat tinggal yang bisa Anda huni di sini. Apa saja?

rumah di depok
rumah di depok
  1. Botania Lake Residence

Salah satu tempat tinggal yang bisa Anda huni di kawasan Depok adalah Botania Lake Residence. Hunian ini berada di Jl. Raya Mochtar, Sawangan, Depok. Lokasi tempat ini cukup strategis karena menjadi penghubung antara Depok, Parung, Lewiliang dan Serpong. Meski begitu, wilayah ini jauh dari kebisingan perkotaan.

Masih banyak pepohonan dan udara segar yang bisa Anda dapat di sini padahal tempat ini masih dekat dengan pusat kota. Dari 3 hektar luas tanah yang dimilikinya, hanya 50 persen saja yang dibangun menjadi tempat tinggal dengan total rumah sebagai 125 unit. Sisanya, dipergunakan untuk fasilitas penunjang perumahan tersebut. ( info promo: paket tour jogja )

Berbagai fasilitas menarik bisa Anda temukan di sini. Namun, yang paling banyak peminatnya adalah danau buatan yang sering digunakan untuk memancing atau sekedar bersantai para penghuninya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas club house yang dilengkapi dengan kolam renang serta ada juga area bermain anak yang luas.

  1. Griya Cinere Hijau

Tempat tinggal berikutnya yang bisa Anda huni di kawasan Depok untuk tujuan mendapatkan hunian yang asri adalah Griya Cinere Hijau. Kawasan ini dibangun di atas lahan dengan luas 12.387 meter persegi dengan total unit yang dimiliki hanya 60 unit. Unit tersebut dibagi lagi menjadi 3 model hunian yang bisa Anda miliki.

Hampir seluruh unit yang ada di kawasan ini memiliki bangunan dua lantai dan bergaya arsitektur modern minimalis yang cocok untuk hunian masyarakat perkotaan. Meski terlihat sangat nyaman sekali, harga dari unit di kawasan ini cukup terjangkau. Hanya sekitar 700 juta saja per unitnya.

  1. Cipayung Royal Residence

Selanjutnya ada Cipayung Royal Residence. Kota Cipayung saat ini adalah kawasan yang sedang gencarnya dalam melakukan pembangunan. Memiliki hunian di tempat ini adalah salah satu pilihan yang tepat karena lokasinya yang strategis. Cipayung Royal Residence ini berada di antara Depok dan Bogor.

Selain lokasinya yang strategis, Nada juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang dimilikinya. Misalnya saja jalan perumahan yang lebar, sekitar 8 meter. Lalu, di setia unit rumah di kawasan ini memiliki taman yang cukup besar. Dengan begini, Anda akan memiliki hunian dengan ruang depan yang lega dan cocok bagi Anda yang hobi bercocok tanam.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas berupa taman bermain anak serta mushola yang dibangun dalam kompleks. Fasilitas tersebut bisa Anda nikmati sepanjang hari selama Anda tinggal di kawasan ini. Lagipula, harga dari setiap unit rumah yang ada di kawasan ini cukup terjangkau. Sekitar 500 jutaan saja bisa cek di jowobot.com.

  1. Grand Depok Residence

Lalu ada Grand Depok Residence. Kawasan yang satu ini juga merupakan kawasan hunian yang nyaman dan asri yang bisa Anda dapatkan di Depok. Di sini, Anda bisa mendapatkan hunian dengan suasana alam yang eksotis. Ada berbagai keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari kawasan yang ada di Jl. M. Zakaria, Tanah Baru, Beji, Depok ini.

Misalnya saja pemandangannya yang indah dan eksotis. Kawasan ini juga mengusung tipe rumah yang modern naturalis. Rumah ini juga dengan dengan kampus Universtas Indonesia dan memiliki akses jalan menuju stasiun kereta api yang dekat. Anda juga bisa menikmati fasilitas berupa masjid di dalam komples dan taman bermain serta keamanan 24 jam.

Nah, itulah beberapa daftar perumahan di kawawasan Depok yang bisa Anda miliki. Kompleks rumah-rumah di sini memiliki keunggulan berupa berada di kawasan yang masih asri dan udara yang masih segar sehingga sangat menyehatkan. Selain itu, bagi Anda yang memiliki hobi bercocok tanam juga cocok untuk tinggal di kompeks seperti ini.

So, jelas pula bahwa tinggal di perumahan tidaklah seburuk anggapan masyarakat. Kita tahu sendiri bahwa sebagian besar menganggap tinggal di perumahan itu akan susah untuk bersosialisasi, atau hal lainnya yang tidak mengenakkan. Sebenarnya, itu tidaklah sepenuhnya benar. Hanya Anda saja yang harus selektif dan mempertimbangkan segalanya sebelum memutuskan perumahan mana yang Anda ingin tempati bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.