Berwisata Dengan Sewa Motor Vario 110 eSP di Jogja

Jogjakarta memiliki banyak lokasi wisata yang tidak kalah menarik dikunjungi dari kota lain. Mulai dari wisata alamnya, wisata buatan, wisata edukasi hingga wisata budaya, semua lengkap terdapat disana. Untuk mencapai satu wisata ke wisata yang lain, diperlukan alat transportasi yang praktis dan tentunya mudah untuk dibawa kemana-mana.

Tranportasi di Jogja sendiri banyak ragamnya dan bisa anda pilih sesuai kebutuhan serta budget yang dimiliki. Jika memang perjalanan hanya dilakukan sendiri atau berdua dengan teman, maka sepeda motor dapat dijadikan sebagai pilihan.

Sewa motor Jogja bisa ditemukan di banyak tempat dengan jenis motor yang disewakan cukup beragam. Salah satu motor favorit yang banyak cukup diminati adalah Vario 110 eSP dari Honda. Bukan tanpa alasan, namun motor jenis ini memiliki banyak kelebihan seperti berikut.

Sewa Motor Jogja Vario 110
Sewa Motor Jogja Vario 110

1. Panel Spedometer Analog yang atraktif

Vario 110 eSP telah dilengkapi dengan dua cluster yang ditempatkan pada bagian atas serta bawah di bagian spedometernya. Pada bagian atas spedometernya dibuat ke dalam frame bulat dengan bentuk jarum analog. Desain ini dibuat dengan konsep minimalis namun tetap enak dipandang serta informatif.

Pada bagian fuel meter, ada cluster kecil yang terdapat di bawah cluster utama dengan bentuk kotak. Untuk mempermanis desainnya, honda vario tipe 110 ini ditutup dengan cover spedometer yang beraksen silver. Selain atraktif, spedometer pada honda vario juga sangat fungsional serta ramah saat digunakan.

2. Dimensi yang ramping

Dibandingkan dengan vario 150 dan 125, Vario 110 eSP lebih ramping karena berdimensi kecil. Motor ini memiliki dimensi dengan ukuran 1,888 x 679 x 1,091 mm dan bobot seberat 96 kg. Dengan dimensi tersebut, honda ini cocok digunakan untuk berkendara di perkotaan dengan tingkat kamacetan yang tinggi.

Vario 110 eSP memiliki ground clearance atau jarak tertinggi dengan tanah yaitu 140 mm. Ukuran ini tentu tidak terlalu tinggi ataupun terlalu rendah bagi pengendara dan terbilang pas.

3. Bagasi yang luas

Membawa peralatan saat berkunjung ke kota wisata sangatlah diperlukan. Anda bisa menyimpan barang bawaan anda di dalam bagasi dari Vario 110 eSP dengan kapasitas luas mencapai 13 liter. Kapasitas tersebut akan sangat membantu bagi anda yang membawa banyak barang bawaan saat berkendara.

Vario 110 eSP juga dilengkapi dengan double inner rack yang memungkinkan pengendara membawa air mineral, gadget atau barang lainnya untuk diletakkan di bagian depan motor.

4. Dilengkapi dengan Dual Keen Eyes serta stripping yang menawan

Keunggulan lain yang ditawarkan Vario 110 eSP terdapat pada Dual Keen Eyes serta desain strippingnya. Dibandingkan pendahulunya, motor ini memiliki stripping yang lebih segar dengan grafis serta permainan warna yang menawan.

Vario 110 eSP juga dilengkapi dengan teknologi lampu LED yang mampu memberi penerangan secara lebih maksimal saat berkendara di malam hari. Keberadaan LED tentu sangat membantu dalam kondisi jalanan yang gelap. Untuk menambah kesan fungsional dari motor, Honda juga melengkapi vario 110 dengan Folded hook bagi penggunanya.

Ada banyak lokasi Sewa Vario Jogja yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Selain Vario ada banyak pilihan motor lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Pastikan jika anda memilih lokasi rental motor jogja terpercaya dengan kualitas motor yang baik. Jangan sampai acara berwisata anda terganggu hanya karena salah memilih tempat sewa.