Cara Mendapatkan Passive Income Dari Produk Anda!

Apabila saat ini anda telah memiliki produk bisnis milik anda sendiri berarti anda telah memiliki hak cipta untuk memasarkannya di pasar online.

Dengan kecanggihan internet anda juga bisa mulai menjadi kaya. Ya.. dengan syarat memiliki toko sendiri untuk menjual produk ciptaan anda.

Program seperti ini disebut dengan program affiliasi atau affiliate marketing. Tentunya anda yang pemula akan merasa kesulitan karena dalam pembuatan website anda minimal paham program frontpage atau dreamweaver.

Eits.. jangan takut dulu berikut kiat-kiatnya

Mendirikan toko online/website pribadi untuk produk anda

Affiliate Program atau Affiliate Marketing merupakan program bisnis marketing yang menggunakan system penarikan pembeli untuk memasarkan produk yang anda ciptakan.

Sampai saat ini Affiliate Program termasuk salah satu cara penjualan termudah, terkenal dan tersukses yang telah banyak dijalani pebisnis online.

Anda tahu kenapa..???

Karena sistem ini bisa memperluas jaringan pemasaran secara efektif dan efisien dalam tempo yang relatif lebih singkat daripada kalau anda melakukannya sendiri.

Bagaimana cara kerja Affiliate Program ini?

Sebagai contoh begini, anda sebagai seorang pemilik situs web yang ingin menjual produk-produk buatan anda yang asli ciptaan anda. Produk anda bisa saja berupa ebook, software, atau produk fisik di dunia offline (pakaian, makanan) dll.

Nah, anda sebagai pemilik situs tersebut memiliki jaringan pemasaran (Affiliate Marketer) yang akan menjualkan produk-produk anda kepada para calon pembeli.

Jika para affiliate marketer ini berhasil menjual produk anda kepada pembeli melalui link dia, maka ia akan mendapat komisi. Dan andalah yang menentukan besarnya komisi tersebut.

Besar komisi bisa anda atur sendiri. Biasanya 20%-50% bahkan anda bisa memberikan komisi lebih kepada affiliate anda supaya mereka lebih giat lagi memasarkan produk anda.

Lalu apa keuntungan bagi anda..?

Program yang mudah diatur

Program reseller (affiliate) ini sangat fleksibel untuk Anda jalankan. Anda sebagai pemilik produk akan berhasil mencapai seluruh impian karena anda telah memiliki pundi-pundi penjualan.

Untuk memaksimalkan program reseller ini anda cukup mengatur bentuk sales latter yang bisa menjual agar pembeli bisa tertarik untuk membeli produk anda.

Proses pembayaran yang mudah diatur

Keuntungan lain dalam program reseller ini adalah kemudahannya dalam melakukan setiap transaksi. Ketika anda telah memiliki toko web sendiri. Seluruh data pembelian akan otomatis terdata di database admin toko anda. Sehingga anda tidak perlu mencatat dalam buku besar nama-nama pembelinya.

Untuk melakukan pembayaran bisa anda atur apakah pembeli langsung dibagi menjadi dua kali transfer (admin dengan reseller) atau anda kumpulkan sendiri dulu baru kemudian anda transfer di waktu yang anda tentukan sendiri.

Modal pembuatan web yang ringan

Untuk menjalankan program reseller ini modal yang di butuhkan cukup ringan, cukup pilih yang sesuai dengan kantong, maka Anda sudah bisa berbisnis.

Banyak jasa yang menyediakan pembuatan website bisnis seperti ini. Ini akan lebih memudahkan anda yang pemula.

Anda bisa memilih sesuai dengan selera anda. Jangan khawatir akan kehilangan modal karena sebentar lagi anda akan memanennya kembali.

Ini adalah syarat apabila anda tidak ingin produk buatan anda sia-sia begitu saja. Jual produk sebanyak-banyaknya dan anda akan bisa menikmati tidur diatas uang.

Bersiaplah untuk megeruk uang dari internet kawan

Keep Your Action

About the Author:

One Comment