2 Strategi Sukses Dalam Berbisnis

Sudahkah anda mengatur strategi untuk kemajuan bisnis anda?.

Dalam berbisnis baik online maupun offline posisi “strategi” tidak dapat digantikan dengan kata lainnya, karena dengan strategi ini anda akan mampu mewujudkan langkah sukses ini dengan gaya bisnis apapun yang anda jalankan saat ini. Mungkin anda sudah bosan dengan isu-isu SUKSES INSTAN, mungkin juga anda langsung negative thinking duluan. But No think imposible in bussiness Bro!!!

Langsung saja, simak strategi sukses ini dan segera atur strategi bisnis anda sekarang juga.

1. Mengatur Keunggulan Produk Bisnis

Strategi yang pertama yang harus anda perhatikan dalam berbisnis adalah bisnis yang berorientasi pada product leadership (keunggulan produk). Dalam menerapkan strategi ini anda bisa perhatikan kualitas bisnis anda, seperti: menciptakan produk-produk dengan kualitas unggul, dan selalu one step ahead dibanding produk bisnis lainnya. Anda juga harus membuat ide produk bisnis anda benar-benar tertarget sehingga produk anda bisa lebih unggul.

Jangan takut untuk mengeluarkan dana demi terciptanya produk yang super duper hebat. Dalam kasus ini sebagai contoh yang mengutamakan produknya yaitu bisnis produk mobil BMW dan Ferarri, dua produsen otomotif ini selalu menciptakan produk-produk legendaris nan menawan. Mereka juga pastinya bermodal besar karena mereka yakin dengan modal yang besar dan kualitas yang unggul income pun akan membludak otomatis.

2. Menjalin Relasi Baik Dengan Pelanggan

Strategi yang terakhir adalah pilihan strategi yang mengacu pada “jalinan yang matang dan ramah dengan pelanggan”. Apapun jenis bisnis anda dan bagaimanapun sistem bisnis anda baik online maupun offline, jadikan pelanggan adalah relasi yang utama. Karena dengan menjalin kerja sama dengan pelanggan bisnis yang anda jalankan juga bisa terangkat dan akan direkomendasikan relasi anda tersebut.

Bisnis yang mampu membangun hubungan yang baik dengan para pelanggannya sebut saja perusahaan motor Harley Davidson yang amat terkenal memiliki hubungan yang luar biasa unggul dengan para pemakainya, sehingga mereka bisa membangun fanatisme yang amat baik dengan jutaan penggemarnya di seluruh jagat.

Untuk itu segera atur langkah bisnis anda dengan ide bisnis sederhana kemudian ciptakan produk bisnis yang lebih unggul daripada pesaing anda. Onlinekan bisnis anda untuk menjalin relasi dengan pelanggan dari segala penjuru dunia. Setelah itu anda tinggal menunggu hasil dari penjualan produk bisnis anda yang akan kebanjiran pembeli.

Demikian dua jurus strategi bisnis yang layak untuk diutamakan dalam menjalankan bisnis anda. Deretan strategi yang bila saya paparkan disini bisa-bisa penuh denga strategi saja. Untuk lebih lengkapnya tentang strategi sukses berbisnis offline dan online silahkan dilihat DISINI. Kesuksesan menanti didepan anda.. kawan!!

About the Author: